BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

Pemerintah Kabupaten Mukomuko

Kenali Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Mukomuko

Kenali Lokasi Tes SKD CPNS Kabupaten Mukomuko

      Sesuai dengan Keputusan Menteri PANRB nomor 637 tahun 2018 tentang Penetapan Instansi yang menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT) BKN dan CAT UNBK Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam Pelaksanaan Seleksi Calon ...

Penerimaan CPNS Kabupaten Mukomuko, Formasi Tahun 2018

Penerimaan CPNS Kabupaten Mukomuko, Formasi Tahun 2018

Pemerintah Kabupaten pada tahun 2018 membuka kesempatan menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil melalui jalur formasi umum. adapaun jumlah formasi yang dibuka berjumlah 250 formasi dengan rincian 6 khusus ekx Honorer K2, 145 formasi tenaga ...

Tata Cara Pendaftaran CPNS Pemerintah Kabupaten Mukomuko pada Portal SSCN BKN, 2018

Tata Cara Pendaftaran CPNS Pemerintah Kabupaten Mukomuko pada Portal SSCN BKN, 2018

Buku petunjuk dapat didonwload pada link berikut Buku Petunjuk Pendaftaran SSCN 2018 ...

Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018

Kriteria Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dan Pelaksanaan Seleksi CPNS Tahun 2018

Dalam rangka mewujudkan Nawacita dan mendukung Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional, diperlukan Pegawai Negeri Sipil yang berkualitas dan jumlah yang proporsional pada Instansi Pemerintah Pusat dan Daerah. Dalam hal ini Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara ...

Selama Hari Raya Idul Fitri, 2018

Selama Hari Raya Idul Fitri, 2018

Segenap karyawan dan karyawati Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri Tahun 2018. Mohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan dalam pelayanan kepegawaian dan lain-lain, baik kepada ...

Rencana Strategis (Renstra) Perubahan 2017

Diperbarui 30 Oktober 2017 23:29 WIB

Rencana Strategis (Renstra) Perubahan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDMKabupaten Mukomuko adalah suatu dokumen Perencanaan yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapai dalam kurun waktu satu sampai dengan lima tahun, sehubungan dengan tugas dan fungsi Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko serta disusun dengan memperhitungkan perkembangan lingkungan strategis.

                    Ketentuan yang mengatur perubahan dokumen perencanaan berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 tentang  Tahapan, Tatacara Penyusunan, Pengendalian dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah pada Pasal 50 ayat (1) bahwa rencana pembangunan daerah dapat diubah dalam hal terjadi perubahan yang mendasar. Perubahan mendasar tersebut berdasarkan Permendagri Nomor 54 tahun 2010 Tentang Pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 8 Tahun 2008 Tentang Tahapan, Tatacara Penyusunan, Pengendalian, dan Evaluasi Pelaksanaan Rencana Pembangunan Daerah pada pasal 282 ayat (1) huruf c dan ayat (2) menyatakan perubahan RPJMD dapat dilakukan apabila terjadi perubahan yang mendasar karena adanya perubahan kebijakan nasional.

Kebijakan nasional tersebut adalah Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016  dan Instruksi Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor :061/2911/SJ/Tahun 2016 Tentang Tindaklanjut Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 Tentang Perangkat Daerah. Perubahan Perangakat Daerah atau Struktur Organisasi Tata Kerja (SOTK) Kabupaten Mukomuko telah diubah sesuai dengan Peraturan Daerah Kabupaten Mukomuko Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kabupaten.

Rencana Strategis Perubahan Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko disusun dengan berpedoman pada RPJMD (Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah) Perubahan Kabupaten Mukomuko Tahun 2016-2021 sesuai dengan tugas dan fungsi Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko. Perubahan Rencana Strategis ini merupakan dokumen perencanaan daerah berwawasan 5 (lima) tahun, dimana Rencana Strategis ini nantinya menjadi acuan dalam peyusunan Rencana Kerja (Renja) Tahunan Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko.

Proses penyusunan Rencana Strategis Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko Tahun 2016-2021  dimulai dengan mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Perubahan Kabupaten Mukomuko Tahun 2016-2021. Rancangan Rencana Strategis disinkronkan dengan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (visi, misidan program Bupati terpilih). Dalam penyusunannya harus melibatkan stakeholder sesuai dengan tugas dan fungsi pada Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko, serta berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait pada Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko. Penyempurnaan penyesuaian Rencana Strategis perubahan meliputi visi dan misi, tujuan, sasaran, strategis, kebijakan, program dan kegiatan. Renstra Perubahan Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko ditetapkan melalui Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manuisa Kabupaten Mukomuko. Dokumen Perubahan Rencana Strategis Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko disampaikan ke Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah KabupatenMukomuko.

Rencana Strategis Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Mukomuko Tahun 2016-2021 juga menjadi acuan dalam penilaian kinerja Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumber Daya Manuisa Kabupaten Mukomuko oleh lembaga auditor baik internal atau pun eksternal.

Unduh/Download Renstra Perubahan 2016-2021

Kepala SKPD

Foto Kepala SKPD

Bupati

Jawoto, S.Pd., S.E., M.Pd

Kepala BADAN KEPEGAWAIAN DAN PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA

Pencarian

Temukan Yang Anda Cari

Layanan Online

Bantuan Secara Online

Web Statistik

Jumlah Pengunjung Website

Hari ini :   471  Pengunjung
Bulan ini :   11159  Pengunjung
Tahun ini :   53118  Pengunjung
Total :   485850  Pengunjung